Jumat, 04 Januari 2013

Sepucuk Doa Ultah


  • Tau gak?? Jauh sebelum fajar fajar hari ini terbit, sebelum para angin berhembus berkelana membawa kabar berita baik. Ada sepucuk doa sederhana yang telah terangkai dalam memori dikepalaku. Tpi, gelisah selalu menjadi benalu yang mengurungkan niat tuk menyampaikannya. Dan hari ini sepertinya saat yang pas buatku sampaikan sepucuk doa tersebut. Sebelum panas terik matahari membakar ranting pohon menjadi orang, Sebelum ufuk timur dan barat hitam memekat, sebelum lebah kembali kesarangnya. Dan Ku Ucapkan : Selamat Ulang Tahun, Semoga ALLAH selalu menjagamu, merakhmatimu, meridhoimu,melimpahkan hidayahnya kepadamu, dan menjadikan lentera dalam gelap disetiap ruang hati sahabatmu
  • Disaat matahari belum memancarkan sinarnya, disaat semua insan masih terlelap, disaat suara hening malampun masih terasa,, aku terbangun,, karena keheningan malam tlah memberi kabar bahwa ada sepucuk doa yang datang kepadaku,. Sepucuk doa dihari dimana aku dilahirkan,, Sepucuk doa yang membuat aku sadar akan bertambahnya usiaku,,.. Dan sepucuk doa itu kini membuat aku mengerti bahwa aku memiliki seorang sahabat yang selalu mandooakan akan kebaikanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar