Selasa, 26 November 2013

Sahabat Terlupakan

aku adalah sahabatmu
sosok orang yang selalu ingin kamu baik2 saja
sosok orang yang ingin slalu mengerti dan dimengerti

aku mungkin tak bisa selalu memciptakan kebahagiaan
tapi aku mampu bertahan dalam kegelapan yang kau hadapi

saat kau tak ingin kan aku
saat kau merasa aku adalah benalu bagimu?
aku rela untuk pergi,
karna aku adalah sosok sahabat
sahabat yang hanya ingin melihat senyum
walau aku pergi dengan senyum yang menutupi luka
walau kecewa menyelimuti
walau tak mudah untuk mengangggap semuakan baik2 saja
tpi aku tetap mencoba tersenyum
karena ini pinta yang mungkin baik untukmu

hanya ingin kamu baik2 saja
bukan untuk menyakitimu
jika benar kau tak lagi anggap persahabatan ini
aku rela diam dan menunggu
satu pintaku, jangan membenciku
jangan kau anggap aku sebagai musuhmu
aku bukanlah orang asing untukmu
hanya saja aku adalah sosok sahabat yang terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar