Minggu, 06 Januari 2013

TEMAN

Teman… dimana kalian sebenarnya?? Kehadiran kalian kini seperti musnah,,. Haruskan ku teteskan air mata ini untuk membuat kalian mengerti kalau kalian itu berarti?? Haruskan aku berteriak untuk menghentikan langkah kalian yang beranjak pergy????

Apa kawan?? Apa yang harus aku lakukan??? Aku bukan lah orang yang bisa menganggap siapapun menjadi teman aku,,. Aku bukanlah orang yang bisa bersenang2 dengan orang yang tak ku anggap sebagai teman,.. tapi kenapa??? Kenapa kalian pergy???? Salahkuuuuu????? Apa salahku??? Bukankah aku selalu mencoba menjadi yang terbaik?? tapi kenapa kalian kalian dan kalian gak mengerti?? Hingga kalian semua dengan mudah berlari,,. Berlari pergy..

Inikah Arti Sebuah Pertemanan????Kita banggakan yang ada dan hilangkan yang tak berkepentingan???Itu yang aku tau dari arti sebuah pertemanan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar